Tuesday, June 25, 2013

Annanova Rilis Single "Kencan Semalam"

Artis cantik yang sudah sering berperan dalam berbagai film dan bintang iklan ini sedang mencari keberuntungan baru yaitu di dunia tarik suara, Menyanyi adalah hobinya, hal itu sudah sering dilakukannya sejak dia masih kecil. Sebenarnya menjadi penyanyi adalah cita cita Annanova dan kini ingin dia wujudkan setelah terlebih dahulu terkenal dalam perannya menjadi bintang film dan bintang iklan. Pertengahan tahun 2013 ini Annanova telah merilis Single yang bertajuk "Kencan Semalam", ini adalah bukti keseriusannya dalam mengawali karir di dunia tarik suara.

Adapun aliran musiknya adalah Dangdut Remix, di daerahnya Annanova sudah begitu populer dan sering manggung sana sini, dengan memiliki album ini tentu saja Anna berharap dia bisa lebih dikenal masyarakat secara luas.

Dari tittlenya saja single Anna ini dapat dinilai bila lagu tersebut sedikit genit/nakal, apakah masyarakat akan menerima atau justru menolak kehadiran lagu tersebut, menurut Anna, dia siap bila ada sebagian kalangan ada yang menilai miring lagunya.

Mungkin Anna memilih judul lagu yang agak nyentrik agar lebih mudah di ingat oleh masyarakat, sehingga akan lebih membuatnya cepat populer dan lagunya memiliki nilai jual, pada kenyataannya isi dari lagu tersebut tidaklah berbau p4rno, lirik lagunya masih biasa aja tidak ada yang nyeleneh yaitu tentang seseorang yang tidak bisa  melupakan kisah pacarannya kemarin malam.

Menurut bintang film "Kutukan Nenek Santet" itu, lirik lagu "Kencan semalam" sama sekali tidak vulgar, isinya biasa saja, pengambilan judul itu sifatnya adalah Menjual Lirik.

Selanjutnya apa yang terjadi? kita lihat saja besok...


1 comments:

Dinda Sahara said...

BOKEP TERBARU | CERITA DEWASA | PREDIKSI TOGEL | FOTO HOT | SKANDAL


PANLOK IMUT

MEQI AMOY MERAH MEREKAH BASAH

CANTIKNYA BIKIN MUPENG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates