Friday, February 22, 2013

X Factor Indonesia

X Factor merupakan acara audisi mencari bakat penyanyi baru di Indonesia yang acaranya di selenggarakan oleh RCTI, Tampil setiap Jumat malam hadir dengan nuansa yang selalu berbeda dan tampil sangat mempesona karena hampir setiap peserta memberikan kesan yang berbeda di setiap penampilan mereka tiap minggunya. hal ini karena mereka telah memasuki tahapan dimana mereka telah mendapatkan mentor untuk pengembangan kualitas olah suaranya.

Dari sekian banyak peserta baik itu kategori group maupun penyanyi Solo, Fatin Shidqia Lubis dan Mikha merupakan salah satu peserta yang memiliki bakat terpendam yang luar biasa.

Burza Muzix sangat mendukung adanya acara ini guna meningkatkan kualitas penyanyi dan juga untuk meramaikan pasar musik yang semakin berwarna.

Perlu di ketahui bahwa bagi pemenang di acara x factor ini bakal menerima hadiah total 1M rupiah dan sodoran Kontrak rekaman yang diberikan oleh Sony Music Indonesia. untuk itu bagi pengunjung dan Fans peserta X Factor harap memberi dukungan penuh dengan mengirim SMS dukungan kepada Kontestan yang anda pilih.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates