Sunday, January 27, 2013

Cara Mudah Buat Website Toko Online

Software Website Toko Online

Yang terhormat para pengunjung setia Burza Muzix bahwa saat ini ada sebuah organisasi yang memiliki spesifik usaha dibidang jasa pembuatan Toko Online dengan biaya yang sangat murah sehingga terjangkau untuk semua jenis usaha yang produknya ingin dijual secara online. Pertanyaannya mengapa harus membuka Toko Online?

Market/Pasar di internet sangat luas dan lebih luas daripada market konvensional karena dengan penampilan situs/website toko online yang menarik maka orang akan tertarik untuk membeli produk anda tersebut dan itu pun tidak ada batasan wilayah, karena dengan membuat toko online maka Toko anda bisa dilihat siapa pun dan dimana pun di Dunia asalkan ada koneksi internetnya.

Apalagi produk anda sangat spesifik, khas dan tidak ada duanya, maka sudah tentu orang akan menyukai produk anda. Bila produk anda belum terkenal dan belum dikenal masyarakat dengan Social Media dan Promosi yang dikerjakan oleh tim Jejualan.com maka anda tidak perlu khawatir barang anda tidak laku, dengan seringnya di social mediakan maka produk anda akan semakin terkenal sehingga produk anda akan laris manis.

Tidak perlu khawatir anda tidak memiliki ilmu komputer atau pemrograman karena Website Toko Online akan dirancang oleh tim Jejualan. Anda tinggal hubungi customer service jejualan di Jejualan.com maka anda akan dilayani dengan ramah oleh Customer Servis kami.

Tidak perlu waktu lama untuk membuat Toko Online karena tim Jejualan sangat profesional, sudah terdapat banyak template/theme di jejualan sehingga anda bisa memilih sesuai selera dan kecocokan produk anda.

Jadi tunggu apalagi? Jika ingin membuat dan memiliki Website Toko Online yaa cukup anda menghubungi Jejualan, dijamin harga murah karena satu bulan hanya 60ribu. untuk itu segera manfaatkan Promo ini agar kesempatan tidak di dahului oleh pengusaha lain.

Contoh Usaha yang bisa dijual online :

Mebel : Sofa, Kursi Antik, Kursi Jepara, Kusen, Pintu Kayu, Pintu Besi, Pintu Harmonika, Rolling Door dll
Food : Snack, Cake, Bumbu Racikan, Buku Buku Resep, Kursus Masakan dll
Teknologi : handphone, Laptop, Computer, Camera, CCTV, Kabel, Accesories, Kursus Servis, Kursus Elektronik, Servis AC, Jual AC dll

Fashion : Konveksi, Design Baju Unik, berbagai model baju design pribadi, Grosir baju, Sepatu, Sandal dll

Hobby : Pet hobby, Jual Burung, Anjing, Kucing, Ular dll.

Itulah beberapa Contoh Usaha yang bisa dijual secara online di Toko Online, dan itu tidak ada batasannya, Saling percaya, Jujur dan Konsisten menjaga Kualitas produk adalah kunci sukses meraih keberhasilan dalam membuat toko online.

Sekali lagi hubungi kami jika anda tertarik/berminat membuat Website Toko Online di Jejualan dot com


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates