Wednesday, September 26, 2012

Youtube.com | Gallery Video Clip

Siapa yang tak kenal Youtube, jika ada yang belum mengenalnya berikut ini burzamuzix dot com akeran menyampaikan sedikit ulasannya tentang Youtube. Youtube adalah sebuah portal online, situs online, website yang di dalamnya berisikan beraneka ragam video, Video klip, video promosi, tutorial dan juga beraneka ragam lagu lagu. Youtube juga termasuk ke dalam Cloud Storage, dimana anda bisa menyimpan berbagai video koleksi anda dan anda bisa membukanya dimana pun anda berada selama anda memiliki koneksi internet di dalamnya. 

Youtube memberika space kosong untuk anda menyimpan berbagai file video dengan tujuan promosi dan juga sebagai koleksi favorite. Jika anda tengah belajar menyanyi dan sudah merekam hasil suara anda, anda bisa menyimpan di youtube dan mempromosikannya di blog atau akun social media anda seperti Facebook dan juga Twitter.

Beberapa nama besar diblantika musik dunia dan tanah air yang pernah menggunakan Youtube sebagai alat promosi video klip hasil rekamannya adalah :

Justin Bieber
Ayu ting ting
(ada beberapa yang lain, mungkin tidak tersebutkan, bagi yang memiliki informasi bisa ditambahkan di komentar. Trims)

itulah beberapa artis yang pernah mempopulerkan hasil karyanya di Youtube selain itu ada juga video klip anak ajaib Indonesia di dunia Sepak bola. yang mana video anak ini menjadi bahan pembicaraan karena anak ini memiliki kemampuan kocekan yang bagus seperti mega bintang Leonil Messi. dia adalah Tristan Alif Naufal

Video klip Tristan beraksi...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates