Wednesday, April 10, 2013

6 Kontestan X Factor ini Berpeluang Juara

Burza Muzix kali ini akan menyampaikan peluang 6 kontestan X factor yang masih tersisa untuk menjadi juara atau lolos ke babak selanjutnya. ke enam kontestan itu memiliki peluang yang terbuka lebar untuk menjadi juara karena mereka memang memiliki modal yang bagus untuk menuju kesana. Talenta dan bakat menyanyi mereka sudah tidak diragukan lagi, hanya saja untuk menuju tangga juara tidak cukup hanya memiliki talenta yang bagus dan unik namun Dukungan SMS dari publik sangat mempengaruhi jalan mereka menjadi juara.

6 Kontestan yang masih tersisa dan berpeluang menjadi juara itu adalah :
  1. Mikha Angelo
  2. Fatin Shidqia Lubis
  3. Novita Dewi
  4. Shena Malsiana
  5. Isa Raja
  6. NU Dimensions
#1. Mikha Angelo




Remaja cerdas Mikha Angelo memang memiliki bakat yang luar biasa di dunia musik, selain bagus dalam hal olah vokal, Mikha diakui juga jago main piano dan gitar. Selain itu prestasinya di dunia pendidikan juga nggak main main. di usianya yang masih 15 tahun Mikha telah duduk di bangku kuliah, dan ini sangat jarang ditemui. Dengan sederet prestasi akademik, memiliki tampang yang ganteng, kemampuan olah vokal dan bermain musik yang bagus akankah Mikha Angelo menjadi juara X Factor? semua dapat terwujud dengan "Factor x" yaitu dukungan SMS sebanyak mungkin untuknya.


#2. Fatin Shidqia Lubis

Gadis imut imut yang masih duduk di bangku SMA ini memiliki suara yang khas dan nada tinggi, bila dia selalu tepat dalam memilih lagu maka kontestan lain bakal tersingkir. Selain Factor suara yang bagus, Fatin Shidqia juga sudah memiliki fans yang banyak sehingga, dengan Fatinistic yang menyebar keseluruh penjuru tanah air juga luar negeri maka Fatin di prediksi bakal mudah untuk menuju babak selanjutnya.

#3. Novita Dewi


#4. Shena Malsiana


#5. Isa Raja
 

#6. NU Dimensions


Semua masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara, untuk itu bagi anda yang berharap idola anda tetap berada di panggung Gala Show minggu depan, segera dukung keberadaan mereka dengan mengirim sms dukungan.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates