Tuesday, January 29, 2013

Lirycs Lagu Ungu - Sayang

Lirycs Lagu Ungu -  Sayang merupakan sebuah lagu Favorite Terbaru yang masuk dalam kategori lagu terpopuler di Tangga Lagu Indonesia, untuk itu agar lebih mengenal lagu Ungu ini ada baiknya kita lihat juga liriknya yang mudah untuk dihafal ini.


Lirycs Lagu Ungu - Sayang

Entah harus darimana ku memulai kata-kataku
Resah gelisah tak menentu, dari jauh lubuk hatiku
Bukan, bukan keinginanku tuk mencoba meninggalkanmu
Namun tak bisa ku jelaskan, aku takut menyakitimu

Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski bualan hati
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus

Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski bualan hati

Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus 

Agan Agan silahkan lihat Videonya yaaa....


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates