Wednesday, January 16, 2013

Lagu Terbaru Jamrud - Saatnya Menang

Jamrud merilis album terbaru yang diberi label "Saatnya Menang" sepertinya ada harapan besar pada album dan lagu ini yaitu suatu kemenangan dan kebebasan. Kemenangan dalam arti yang sangat luas secara pribadi maupun secara umum. Semoga album ini juga sukses seperti lagu lagu terdahulu yang pernah tenar seperti Rasa Cinta Padamu, Nekad, Maaf, Putri, Terima Kasih, Berakit-rakit, Ningrat, Kabari Aku, Surti-Tejo, Pelangi di Matamu, Kau dan Ibumu, Naksir Abis, Telat 3 Bulan, Selamat Ulang Tahun, Senandung Raja Singa, dan lain-lain. itulah harapan kemenangan yang ditanamkan Bursa Musik kali ini

Dalam Album Saatnya Menang terdapat sebuah lagu yang sangat manis, yaitu : Ajari Aku Cara Mencintaimu

Bukan ku tak mau 
Mengucap segala kelebihanmu 
Bukannya aku tak harus 
Menghujani kata setia padamu 
Bukan karena jenuh

 Atau telah berkurang
 Kasih sayang ini
 Yang terasa mengering 
Tanpa bunga kata
 
Telah berulang kali
 Kusiapkan waktu yang terbaik
 Untukku akan memberi 
Beribu kata mesra kepadamu
 
Bridge:
Juga seribu mimpi
Yang mungkin terwujud 
Esok atau lusa 
Datang menghampiri 
Kita berdua
 
Chorus:
Dan bila waktunya tiba 
Untuk memulainya 
Pastilah ku ragu 
Tak sanggup ku menyusun 
Semua kata-kata ini
 
Ajarilah aku 
Bahasa cintamu 
Agar mudah kuucap Kepadamu
Ajarilah aku 
Cara mencintamu
Biar kita berduaSejalan selamanya
Ajarilah aku 
Cara mencintamu 
Biar kita berduaSejalan selamanya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates