Friday, April 13, 2012

Audisi dan Perpecahan Cherry Belle

Audisi dan Perpecahan Cherry Belle - Telah terjadi perpecahan di girlband yang lagi naik daun ini karena ada suatu alasan tertentu yang disampaikan Produsen kepada media. Bukan seluruh personil pecah melainkan hanya ada 2 personil yang tidak lagi bersama chibi karena alasan perbedaan pandangan dan juga usia yang berbeda. Cherry belle yang namanya melambung sejak mengeluarkan lagu Beautiful dan juga lagu lagu lainnya. personilnya yang cantik cantik dan juga pada memiliki rata rata usia belasan tahun menjadikan icon tersendiri pada diri cherry belle. 

Penyebab Cherry Belle Pecah adalah adanya perbedaan usia kedua personil itu dengan personil lainnya sementara pihak produsen atau manajemen menghendaki personil cherry belle adalah umumnya pada usia belasan. 

adanya perbedaan pandangan itu akhirnya kedua personil akan keluar dari cherry belle dan kemungkinan besar mereka akan membentuk grup baru yang lebih sesuai dengan tujuan masing masing. Duo cherry belle yang telah hang out itu memiliki potensi dan bakat yang bagus, jadi kemana pun mereka pergi akan ada banyak peluang untuk mereka asalkan mereka pandai memilih arah yang tepat.

Dikabarkan pula bila pihak manajemen cherry belle akan segera melakukan audisi untuk merekrut personil baru, dimana audisi itu akan diselenggarakan di stasiun televisi swasta dengan kemasan reality show. dimana acara audisi tersebut akan diselenggarakan di Jakarta dan waktunya hanya singkat karena kebutuhan personil itu juga mendesak.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates